Kamis, 06 September 2012

Aneka Bedak Wardah

COMPACT POWDER 



COMPACT POWDER (14 gr) -- Rp. 32.000,-
Bedak berformula Micronized Powder dan Oil Control untuk wajah bebas kilap. Tersedia dalam 3 warna: Light Beige (01), Beige (02), dan 03 Ivory.


LUMINOUS TWO WAY CAKE

LUMINOUS TWO WAY CAKE (12 gr) -- Rp. 39.000,-
Paduan bedak padat dan foundation dengan kandungan oil control dan vitamin E. Praktis digunakan sehari-hari untuk tampil cantik alami. Tersedia dalam 4 warna.
01: Light Beige
02: Beige
03: Ivory
04: Natural


LUMINOUS FACE POWDER 

LUMINOUS FACE POWDER (30 gr) -- Rp. 30.000,-
Sebagai sentuhan akhir, sapukan ke wajah agar lebih bersinar. Microcated particle dan oil control formula menyerap minyak berlebih dan menjadikan wajah lebih halus. Tersedia dalam 3 warna: Light Beige, Beige, dan Ivory.



ACNE FACE POWDER
ACNE FACE POWDER
(30 gr) -- Rp. 34.000,-
Bedak tabur non comedogenic khusus kulit berjerawat.
  • Formulanya ringan
  • Tidak membuat kulit berminyak atau mengkilap
  • Dilengkapi oil control dan anti bakteri, cocok untuk kulit berjerawat
  • Wajah menjadi lebih segar dan tampak halus
  • Kandungan bahan aktif : Triclosan (sebagai anti bakteri), Asam Salicylate (membantu proses eksfoliasi dan menipiskan noda hitam bekas jerawat), Soybean Extract (membantu proses pencerahan kulit)

Cara Pakai :
Gunakan Acne Face Powder setelah menggunakan pelembab (Acne Perfecting Moisturizer Gel)



EXCLUSIVE TWO WAY CAKE



INTRODUCING: NEW EXCLUSIVE SERIES! Luxury Beauty
Saatnya menggunakan make up dengan hasil prima dan tahan lama, namun menyatu seperti kulit kedua! Seri make up terbaru dari Wardah: Exclusive Series, terdiri dari Liquid Foundation, Creamy Foundation, Two Way Cake, dan Lipstick.
Rasakan kenyamanan foundation-nya yang ringan namun memberikan efek 'high coverage' yang mampu menutup flek dan noda di wajah dengan hasil natural dan tahan lama.
Sapuan butiran powder Two Way Cake-nya yang mengandung Macademia Oil, membantu melembabkan dan melembutkan kulit, serta long lasting powdery-feel dan high coverage-nya, menutup flek pada kulit wajah dengan tahan lama, nyaman, dan bebas kilap.
Rasakan juga kelembutan olesan lipstick exclusive yang membantu merawat kelembaban bibir, dengan koleksi warna memukau, dari nude color hingga intense color.
(Ready Stock: Exclusive Two Way Cake, Exclusive Liquid Foundation, Exclusive Lipstick)

Exclusive Two Way Cake (14 gr) - Rp. 75.000,-

Paduan bedak dan alas bedak dengan tekstur full-coated particle dan soft focus agent, yang membantu riasan wajah tetap halus, tidak pecah dan tahan lama, serta membantu mengcover garis-garis halus. Cocok untuk make up photo.
Tersedia dalam 5 pilihan warna: Light Beige, Sheer Pink, Sandy Beige, Natural, Coffee Beige. Gambar diatas sesuai urutan ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar